Senin, 06 Mei 2013

TN ENTERTAINMENT/TOP NEW RECORD

hai sobat...
apakabar..??
 pada sehat semuakan?? amin... dan buat yang lagi sakit cepat sembuh saja ya..

kali ini elva akan memberi tahu tentang ENTERTAINMENT yang baru di bentuk tahun lalu.
tapi, sebelumnya elva mau kasih tahu dulu nih..

ada yang bilang ENTERTAINMENT ini di bentuk tidak memiliki kantor pusat ada juga yang bilang pendiri dari entertainment ini seorang petani dan ada yang bilang lokasinya juga di perkampungan.. macem-macem ya gosipnya.."

tetapi, tidak semuanya benar,ko.... ^^

oh. ya perkenalkan dulu ya.. nama saya ELVA EVANNY saya mahasiswa di univerisity broadcast & jurnalistik saya adalah reporter dari salah satu stasiun TV di indonesia. ^^

kebetulan saya mendapatkan tugas untuk mewawancarai salah satu pihak dari entertainment ini.
nah.. ini infonya.. ^^

TN ENTERTAINMENT atau TOP NEW RECORD adalah suatu perusahaan yang bergerak di bidang hiburan di bentuk pada bulan junny 2012 di seoul gangnam-gu, oleh kim jee boom.  TN Ent ini juga sempat mau di batalkan proyeknya di karenakan salah seorang arsitektur tewas di tempat pembangunan di akibatkan tertimpa matrial untuk pembuatan kantor pusat TN Ent ini.
oleh karena itu sang pemiliki perusahaan ini (mr.kim) sempat membatalkan proyeknya. dan pada awal tahun 2013 kemarin, mr.kim kembali meng-aktifkan perusahaannya itu dan sempat mengadakan audisi pencarian bakat yang di senggarakan selama 2 bulan di kota seoul dan di pulau jeju.
menurut mr.kim setelah kejadian itu, di memiliki ide untuk membentuk sebuah entertainment yang belum pernah ada di dunia. sehingga, mr.kim berencena untuk meng-aktifkan kembali entertainmentnya tersebut  tampa memiliki kantor pusat di korean. alasan utama mr.kim meng-aktifkan perusahaannya tanpa kantor pusat adalah  supaya para artisnya selalu berada di setiap negara di dunia, tujuan utamanya "mendapatkan popularitas yang lebih baik"

serpeti yang di katakan mr.kim, para artisnya tidak akan menetap di negara korea  tetapi mereka akan di tempatkan di berbagai negara di dunia.
saya sempat bertanya sama mr.kim mengenai dirinya sebelum mendirikan entertainment ini.
ternyata gosip yang mengatakan mr.kim adalah seorang petani semua itu tidak lah benar..
sebelum mendirikan perusahaanya itu dia adalah seorang penulis lagu, kebetulan mr.kim sangat suka bertani oleh sebab itu dia selalu berada di kebunnya dan membuat rumah di pedesaan.. " jadi gosip bahwa entertainment ini di tempatkan di pedesaan tidak lah benar."

untuk mengenai para artisnya, saat ini  mr.kim sedang melakukan audisi online yang di berlakukan untuk seluruh dunia.

kabar mengenai boyband pertama dan penyanyi solonya.

"mr.kim mengatakan saat ini sedang mempersiapkan single dari penyanyi solo pertamanya sekaligus member pertam dari boybandnya.

siapa dan apa nama boyband pertama anda??

" untuk saat ini mr.kim belum meresmikan nama boyband yang di berinama ( FXSATAR ) itu dan untuk penyanyi solonya dia bersal dari korea  dia juga mantan trainee perushaan bersar di korea, yang bernama J.Y.
mr.kim menjelsakan,dia belum dapat memberikan keterang lebih jauh mengenai JY dan FXSTAR, untuk saat ini keduanya tidak akan di publikasikan dulu dengan alasan JY sedang tahap perbaikan.. karena mengalami masalah dengan kesehatannya dan untuk FXSTAR masih dalam tahap pencarian member.

mengenai peluncuran lagu JY dan FXSTAR.

untuk single JY, kami telah mempersiapkan 1 lagu single dan 1st mini album, yang di buat dengan gendre HIPHOP R&B.  kami akan segara melirisnya di pertengahan tahun ini. dan kami juga akan segera miliris photo teaser JY di bulan JUNNI 2013 ini. dan untuk single FXSTAR kami juga sudah mempersiapkannya.. hanya saja tidak akan kami liris di waktu dekat ini, karena kami sedang menunggu beberapa membernya. kami juga akan segera memberitahunkan ke publik tetang FXSTAR.

hububungan antar negara

untuk mengenai itu, kami telah berkeja sama dengan perusahaan di dunia untuk menampung para artis kami,
dan kami juga memberikan cabang perushaan kami ke 3 negara di asia, di antarnya singapore,china dan indonesia. untuk ke pemilikan kami serahkan kepada negara indonesia, dan sepenuhnya di pegang indonesia
kami telah berkerja sama dengan MR.HAN untuk memegang TOP NEW RECHORD indonesia.

nah.. itu mengenai TN ENTERTAINMENT.. jadi.. untuk gosip gosip yang telah beredar tidak semuanya benar.. jangan terlalu percaya ya...


semoga bermanfaat bagi kalian..
terutama para pencinta music di dunia..

nantikan info terbarunya ya....

1 komentar:

  1. Cara ikut audisinya gimana? Aku udah kirim email, tapi failed permanently :(

    Pupus sudah harapanku

    BalasHapus